Tips membuat cairan pembersih kaca


Sumber Gambar : Google Images


Cairan pembersih kaca – menjaga kebersihan rumah wajib hukumnya karena bukan untuk orang lain melainkan untuk penghuni rumah tersebut agar terjaga kesehatannya dan juga terjaga  kebersihannya. Salah satu yang harus dijaga kebersihannya adalah kaca. Ini memang tidak ada hubungannya dengan kesehatan, namun debu yang menempel pada kaca atau kotoran lainnya yang menempel pada kaca akan membuat tampilan rumah anda yang aslinya sangat megah dan keren menjadi kusam dan sangat kotor. Kebersihan kaca dari sebuah rumah dapat anda perhatikan di siang hari dimana kaca akan terkena pantulan sinar matahari. Di waktu itu lah anda bisa bandingkan mana kaca yang sangat bening alias bersih dengan kaca yang buram atau kusam. Untuk itulah anda perlu membersihkan kaca rumah anda sebulan minimal 2 kali untuk menjaga kebersihannya.
Membersihkan kaca memang agak ribet apalagi kaca yang berukuran besar dan tinggi. Perlunya alat bantu untuk dapat membersihkan kaca ini. bukan saja alat bantu yang dibutuhkan, melainkan juga diperlukan cairan pembersih kaca yang benar-benar berkhasiat untuk membersihkan kaca agar bisa bening kembali. karena jika cairan tersebut tidak bagus untuk kaca, maka bisa jadi kaca akan tetap kusam dan bahkan bisa muncul goresan kecil akibat penggunaan cairan yang tidak benar tersebut.
Cairan ini sebenarnya bisa anda buat sendiri di rumah untuk mengganti produk cairan pembersih untuk kaca yang tidak anda temukan di kota anda. anda bisa gunakan amonia yang dicampurkan dengan air hangat atau menggunakan cuka yang juga dicampurkan dengan air hangat. Keduannya sangat efektif dalam pembersihan kaca rumah. selain itu juga ketika membersihkan kaca anda perlu membersihkannya di pagi hari atau di sore hari. karena pada siang hari, matahari lebih terik dan lebih panas yang membuat air pada saat anda membersihkan kaca cepat mengering dan meninggalkan bekas. Tentunya akan membuat tampilan kaca lebih kurang menarik.
Itulah informasi mengenai cairan pembersih kaca yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Tips membuat cairan pembersih kaca"

Posting Komentar